Ketika menyayangi seseorang tanpa ada harapan

Selamat malam :)
Hello gue nulisnya waktu malem niii udah lama banget pengen nulis dan curhat dan baru kesampean dan lagi-lagi gua masih belum bisa nyusun dan nulis dengan rapih  untuk prolognya maklumin aja ya, blog pribadi jadinya acak kadut :D


Ini masih seputar tentang maman, dari masalah lalu itu sampe sekarang sampe detik ini rasa gue ga berubah entah apa yang buat kaya gini, gue sayang dia tulus, gue sayang dia apa adanya, gue selalu berdoa dia jodoh gue walaupun gue tau bakalan banyak batu besar di depan yang bakal bisa diancurin atau memang bakal selalu nutupin. ah inilah hidup :) inilah kisah gue yang bakal selalu ribet kalau gue ikutin dan gue paksain. Gue bener2 sayang dia, sayang yang mungkin masih dalam batas dan ini adalah rasa sayang yang baru pertama gua rasain, gua sayang sama orang dengan tanpa harapan dan sayang dengan ada batasnya dan udah tau kalau endingnya bakal seperti apa.


Iman.. betapa senengnya ketika gue deket lu, ketika kita bisa bersama lagi, ketika kita bisa tertawa lagi, gue seneng kita bisa lewatin ini semua bareng2 gue seneng kita bisa biasa lagi kaya dulu gue seneng banget gua bisa bareng terus sama lu, tapi lama2 kaya gini pun gua tau ini ga akan baik buat gua, inilah gua hal terbodoh gua adalah selalu tulus dan rela kalau udah sayang sama cowo, gua masih ga bisa berpikir pake lohika apa yang membuat gua bisa kaya gini, padahal ada benefitnya aja engga loh. Disaat orang lain udah bisa seneng disaat orang lain udah bisa dapetin kebahagiaan lain dan gue masih stuck disini aja gak ada kata nyerah sampe sampe gua susah banget buat buka hati buat cowok manapun, buruk banget kan gue? gue gak bisa sepintar teman2 gue yang bisa "memanfaatkan"  para cowok.


Ya walaupun kita bisa deket lagi dengan cara yang salah dengan cara gua menyerahan semuanya, mungkin di otak gua cuma cara itu yang bisa buat gua bisa deket lagi, bodo bukan sebagai seorang wanita? ya memang sangatlah bodoh tapi gua bener2 percaya kalau semua orang memiliki titik hitamnya masing2 Mungkin kalau suatu saat kita ketahuan lagi mungkin disini gua lagi yang bakal disalahin dan dilempar kesalahannya ke gua karena mereka pikir gua yang memulai duluan, ah put kenapa sih gua udah ga ada harganya dimata itu orang?


Kita pernah ngelewatin seneng susah bersama, soal kerjaan soal hidup soal cinta dan banyak hal lainnya, kita pernah ngalamin banyak hal konyol dan hal baru di hidup kita masing2, I love you from my deep heart, mungkin gua bakalan jadi laki2 tersosweet kalo gua jadi laki2 hahaha just kiddng lah..

Hal-hal nekat banyak banget kita laluin, hal yang ngelanggar sampe hal kebaikan kita pernah ada di masa itu, walaupun lu ga bakalan inget satu persatu itu apa tapi buat gua semua hal yang kita lakuin adalah hal yang selalu berkesan buat gua, mungkin lu orang yang sangat sangat careless tentang apapun tapi gua sangat yakin kalau kegengsian lu itu bisa lu singkirin sejenak demi menikmati moment2 sama gua. Gua sangat yakin bahwa diri lu yang sebenarnya adalah orang baik, gue udah mengenal lu sangat sangatlah dalam :")


Jujur gua sangat-sangatlah butuh sosok laki-laki setia dan baik hati di hidup gua, I don't care how rmany money on your pocket I just really care what you have on your heart!:)


Stop sih gua gamau terlalu dalam dan terlalu larut dalam dengan ini semua, gua pernah bisa lewatin ini dan bisa nunjukin ke orang2 kalau gua ga kenapa2, kalau kita baik2 aja.

Dikala hati ini sedang dalam keterikatan aku merasa tak akan ada lagi yang dapat bisa membuka ikatan itu dan menggantikannya, aku merasa ini akhir aku merasa ini harapan terakhirku karena disaat yang bersamaan aku sangat-sangatlah lelah untuk mencari dan menemukan yang baru..





Komentar