Satu hari yang merubah banyak hal.

Pada hari itu semua menjadi berubah, tentang perasaan, komitmen dan tentang menghargai.
Apa yang kau tuai adalah apa yang kau tanam, begitu kata pepatah. Berbuatlah baik maka kau akan mendapatkan kebaikan.
Cinta yang ada kini tak lagi sama, mereka perlahan memudar dan hilang, semua terjadi hanya karena satu hari, karena dalam satu hari bisa merubah apapun. Kini aku melakukan hal bodoh yang seharusnya tak aku lakukan, aku mengecewakannya karena aku tlah menaruh hati untuk seseorang yang baru, bodoh bukan? Begitu mudahnya aku membuat kesalahan yang bahkan dia tak akan pernah melakukan itu padaku, pria baik hati yang selalu sabar menghadapiku yang selalu ada disaat aku butuh tapi aku begitu mudah untuk bermain dibelakangnya. 
Jenuh, jenuh yang membuatnya semua menjadi seperti ini, tepatnya keegoisanku yang menyelimutinya, aku tlah terlena dengan seseorang yang baru, dengan tutur rayunya yang ia sampaikan pada hari itu. Oh sayang bisakah aku mempertahankan ini? Bisakah aku tetap bersamamu? Bisakah aku menjaga yang tlah kita bangun selama ini? Hanya waktu yang kan menjawab, karena waktu tahu itu.

Komentar