Tak ada yang seindah rencanamu, Tuhan.


        Di suatu hari yang sunyi aku berfikir soal kehidupanku, terkadang ku menangis untuk diriku sendiri, menangis untuk hal yang seharusnya tak terjadi diumur sepertiku, semuanya menghilang tanpa permisi, menghilang tuk selamanya dan tak kembali. Tuhan adil tapi tak adil bagiku, mereka semua tlah pergi tuk kehidupan yang lebih kekal, pergi meninggalkanku untuk benar-benar sendiri tanpa ada wali. Ya itulah aku, Putri yang hidup sebatang kara hingga detik ini.. Beberapa minggu lalu aku baru saja kehilangan seorang kakek yang benar-benar aku sayangi dan sudah ku anggap sebagai bapak, sungguh hal yang menyakitkan dan membuat kami semua terpukul, Tuhan seadil itukah engkau? Mengambil orang-orang baik disekitarku. Tapi Tuhan terimakasih banyak telah mengajarkanku kehidupan yang seperti ini, membuatku semakin kuat tuk menjalani dan menghadapi kehidupan sejahat apapun karena aku percaya dengan semua ini Tuhan melindungiku dengan cara lain, semua memang sudah kau atur, tak akan ada yang bisa menghalangi rencanamu dan kami percaya bahwa rencanamu itu adalah yang terbaik untuk semuanya.
 

Komentar