Absurd story but love

Entah kenapa woy tiap gue ngeblog pasti perkenalan lagi gara-gara gue jarang post hihi..
Hai kalian semua gimana kabarnya? semoga baik-baik aja yaa, kalo gue sih lumayan baik sampe sampe nambah 2 kg dalam beberapa hari semenjak lebaran huhu.
Sekarang gue mau bahas tentang pacar gue yang baru Aking Gustamam yap the weird name that I've found but its unique :D yes dan gue memang sudah putus dengan Ichwal sudah 5 bulan yang lalu ha ha kejadian yang sejujurnya belum 100% gue lupain karena thats the best gift for me on my 20's birthday! Fvkin the best, ya saking the bestnya belum bisa gue lupain sampe detik ini karena ga segampang itu cuy diputusin pas sayang-sayangnya, but yaudah kita skip aja mendingan ke mas aking hahaha so cute name :*
by the way aking adalah cowok baik dan polos yang gue kenal, cuek yes of course beacuse he's a Leo! Uncare its doesnt mean he's not love me :)) xoxo so guys udah 5 bulan juga gue jalan sama dia, cowok terlucu ketika nembak adalah dia, kita mengawali semuanya dengan 'bismillah' what a cool style wk!
King gue nyaman bgt sm lo karena cuman lo doang yg gue ambekin malah kebal bukannya malah ninggalin gue kaya yg kmrn, oya satu lagi dia itu cowok paling penurut yup cowok jawa yg rata2 bakalan seperti itu.
Sometimes gue kesel sama kelakuan dia yang kalo gua sombongin nih dia kadang ga bisa lebih gercep ketimbang gue gak bisa nangkep sesuatu dengan cepat but he is a good keeper on his soccerball club! Tinggi dia hampir 2 meter wajar team dia ga akan pernah kebobolan :* ya setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing2.

Komentar