Pah

Terlahir dengan keadaan seperti ini rasanya sangat iba pada diri sendiri dan selalu terlintas pikiran yang bertanya2 mengapa jalan hidup dari Allah seperti ini? Mengapa aku terlahir tanpa seorang ayah? Mengapa yang menciptakan bumi ini memanggil ayahku duluan kenapa bukan aku? Sehingga adikku nanti masih merasakan kasih sayang lengkap dari kedua orang tuanya.
Pah, tanpa ada papah dari lahir aku gak tau rasanya disayang oleh seorang bapak seperti apa, aku gak tau cara bedain sayang tulus seperti bapaknya ke anak atau hanya sayang sebagai pacar....
Ya Allah betapa ingin aku merasakan rasa kasih sayang dari seorang bapak layaknya orang2 dan teman2, aku sirik aku iri aku dengki aku benci aku ingin seperti mereka ya Allah bahwa hanya ada satu laki2 yg tidak pernah menyakiti hati perempuan yaitu dirinya sendiri aku ingin merasakan itu aku ingin punya keluarga yang lengkap.
:'((((((((((((

Komentar