Hello New Year!๐ŸŽŠ

Happy New Year!! Walaupun telat tapi seengganya masih inget๐Ÿ˜‚


hi! Apa kabar blogku? Lama tak mencurahkan beberapa cerita di hidiupku sekarang aku mau mulai lagi dengan tema dan orang yg sama, yap! Masih ingat ka Iwal yg sering2 aku sebut itu? Sampai saat ini dan nanti aku mau serius sama dia, entah apa rencana Allah kedepannya tapi ga ada salahnya kalo request jodohnya itu dia hehehe Amin..


Cerita dari pas before and after new year kali yahh hmmm aslinya sedabreg cerita jadi ga detail aku ceritanya. Jadi gini waktu sebelum taun baruan kita bingung mau kemana karena bentrok antara jadwal teman kecilnya yg ke bandung dan jadwal aku yg jatah liburnya satu hari , awalnya banyak planning gimana caranya kita ke bandung setelah banyak mikir dan debatin secara baik2 akhirnya tibatiba ia memutuskan untuk tidak ke bandung menyusul temannya malah meluangkan waktunya buat aku karena keadaan aku yg gak bisa menginap untuk hari H nanti, jadi ia memutuskan tahun baruan di sekitar kostanku, yaa agak ga enak sih tapi ya mau gimana apapun pasti butuh pengorbanan๐Ÿ˜‰
Oke lambat laun tahun baru pun makin dekat, hari yg aku tunggu karena itu adalah tahun baruan pertama kami, seminggu sebelum hari H ia mengunjungi ke tempat kostku karena memang jadwal rutin kami bertemu lalu pd hari itu dimana ada saat saya ingin meminjam hpnya tapi tidak diperbolehkan hal yg aneh dan ganjil saat itu, akhirnya saya kesal dan marah sampai saya benar2 marah pd saat itu ketika ia jujur yg sesungguhnya ada hal yg ia sembunyikan yaitu dia sedang bersekongkol dengan temannya untuk meminta saran bagaimana mengatakan yg sebenernya bahwa ia tdk mau bersamaku pd malam pergantian tahun baru nanti dan dia lebih memilih temannya, wanita mana yg tidak marah ketika janji yg sudah ia pegang di khianati begitu saja? Oke saya murka mendengarnya, emosi saya hilang kontrol total saat itu parah parah separah parahnya, kita debat bla bla bla akhirnya kami menangis berdua (lucu tapi tidak selucu apa yg kami alami) dan ia memutuskan untuk sama aku lagi ditahun baru nanti, saya cukup lega karena ia punya solusinya tapi disisi lain saya merasa heran kenapa bisa sampai sebohong dan seingkar itu? Yg saya tahu sifat beliau tidak seperti itu....




Tahun barupun tiba, sepulang kerja aku bergegas ke tempat dia karena kami akan menghadiri Jakarta Clothing ( acara Jakcloth yg diadakan satu sampai dua kali dalam setahun ) di dekat daerahnya niatnya hanya berbelanja pada malam itu tapi karena memang benar2 tidak ada rencana kemana karena tidak adanya kendaraan jadinya kami Counting Down disana saja dan hal yg paling mengejutkan dan menyenangkan adalah ketika jam 00.01 tiba otomatis tanggal 01 pun tiba, yak tanggal kami yg insyaAllah akan kami jaga sampai nanti, dia mengucapkan itu dan mencium kepalaku di dpn byk orang so sweet! Yap so sweet karena bodohnya aku lupa dengan tanggal kami aahhh tapi sungguh ia pasti memaafkan kelupaanku itu hihihi aku sangat terkejut dan senang sekaligus, sudah lama gak sesosweet itu lagi dia hmmm greget pokoknya!!๐Ÿ˜†


To be continue...................

Komentar