Lagi kangen kota kembang

Ketika lo lagi kangen bandung dan lo teringat bahwa kangen itu gak ada gunanya, yg ada bikin lo lemah dan makin larut. Gue kangen bandung beserta kenangan gue yg kmrn dimana gua yg selalu bahagia dan kedinginan disana tapi kedinginan gua ditutupin sm hangatnya kasih sayang dr ka Iwal yg selalu setia nemenin gue kemana pun nyamperin gua terus karena memang jarak antara kampus dia-kostan dia-kostan gue itu deket bisa dibilang deket banget ketimbang keadaan yg sekarang. Kangen hanya buat lo mikir ke belakang terus mikir pengen kaya kmrn2 lagi, mikir pengen bahagia terus sm dia dengan cara yg kmrn but its totally wrong minded! Kalo terus2an kangen kapan suksesnya? gue selalu inget kata2 tante gue tentang "jodoh nanti dulu, skrg pikirin masa depan" oke orang tua memang selalu pengen anaknya sukses but lo juga harus tau skrg jamannya apa dan gimana, kalo bisa gue jalanin jodoh sambil nata masa depan, syukur2 kalo yg dijalanin skrg adl jodoh gue dan amin banget! Hhhhhhhhhhh actually there's any something that makes me scare, one thing that can't I tell with anyone except my really bestfriend from when I was child, Odi aka Maudy dia tau apa hal itu yg buat gua speechless dan ragu tapi jgn jadiin itu satu halangan sih jadiin itu motivasi biar gue lebih baik terlebih kita. Hal yg buat gua takutin kedepannya yaitu cuman itu bukan menyangkut tntg apapun yg sepele tp ini akan berat jika waktunya masalah itu muncul ok put tapi itu masih nanti! Jalanin skrg di depan lo yg harus lo jalanin dulu, ok???? Jangan lemah jangan nyerah dan jangan salahin keadaan😊😊
Oya hari ini tepat ka Iwal pindah ke Jakarta utk magang di salah satu perusahaan besar di Jkt di kawasan Sudirman yg gue tau memang daerah perkantoran elit, btw dia emang lucky person sih disamping smartπŸ˜‰ Tapi entah deh apa dia termasuk lucky person kalo tntg dapetin gue hehehehe gue yg serba kekurangan ini bahkan udh ga sempurna yg ga punya masa depan tapi dia mau nerima itu tanpa syarat, mungkin kalo yg ini gue yg lucky. Kadang manusia suka lupa sama kebaikan org disekitar kita, merasa terus kurang dan mencari yg lebih baik, ya itu penyakit gue yg kmrn2 gua sebut itu penyakit karena gua gamau bener2 ngerasain penyakit gue yg itu karena ga ada gunanya nyari yg lebih baik lagi kalo yg di dpn mata bisa dijadiin yg terbaik, dapetin org kaya dia itu bisa jadi 1000:1 bukan lebay tp coba deh cewe mana yg ga sirik dan gak melted liat kemesraan gue sm ka Iwal, liat kebaikan ka Iwal ke gue sampe2 byk haters ke Askfm gue yg rata2 emg ask mereka mengarah ke kesirikan, idk why they did it to us tp kalo ada haters thats mean kita memang diatas mereka✌🏻️
K-a-n-g-e-n-B-a-n-d-u-n-g kapan ya yang kita melewati hal seperti di Bandung lagi? Tau gak? Entah ini lebay tp memang kenyataan atau gimana? Satu-satunya orang yg gue kenal dr mulai jabat tangan hingga sekarang itu gua udh ngerasain rasa nyaman yg beda rasa kebersamaan dimulai dr kita kenalan di malam itu, mungkin gue ga bilang hal ini ke dia tp emg ini yg gue rasain.
Btw udh dulu ya gatau mau bahas lagi. The point is I do really miss Bandung!!!! 😘😘😘😘

Komentar